Monday, March 2, 2020

Download Rom Max C2 New Kitkat






Custom rom lolipop andromax c2 new kitkat – seperti kemarin kali ini saya mau berbagi costum rom andromax c2 new yang memiliki tampilan bertemakan lollipop yang keren dan smoot tentunya, yang di buat oleh master adjie kurniawan dan saya minta izin untuk mempublikasikan rom ini diblog saya dan saya tidak memirror link download.. – cara download file rom ini membatasi file yang di donlot hanya sebesar 1mb, ..ini bisa ngk di pakai di max c2 new kitkat. ini soalnya ane lagi make rom yang laen . klo mau ganti ke yang ini bisa ngk ?..tq. reply. admin says: 2 may 2017 at 05:52 .. Custom rom samsung galaxy s5 andromax c2 new kitkat pada kesempatan ini saya mau berbagi custom rom andromax c2 new camera depan dan belakang yang memiliki tampilan bertemakan samsung gala... download custom rom lenovo a369i samsung s5.












Download stock rom andromax c2 new kitkat deodex terbaru gan ada fix camera di rom odex buat max c2 new..kamera ane tidak terhubung..udah coba cara2 fix dari mbah google..tetep gx bisa. balas. sahoc kendhorocx. august 7, 2016 at 4:02 pm. - tidak untuk andromax c2 new yg kitkat feature - os android 4.4.2 kitkat build e952kk.6.01.09.id11 - deodex - rooted - bisa di flashing langsung dari jellybean - sengaja tidak menyertakan aplikasi supersu, otomatis langsung terbuka akses root cara install - download file stock rom kitkat - masuk ke cwm/twrp - wipe data - wipe cache. Rom newparanoid new kitkat.4.4.4 smartfern andromax c2 new-ad688g download file rom dan radio image kitkat 2. flash rom melalui cwm 3. flash radio image kitkat grup max c2 new opreker hp andromax. reasa aditya rahmadhan kang uduk (makasih kang sambeknya manthep) :v..



download rom max c2 new kitkat

visit link reference



download